Seperti apa celana untuk hijab yang kekinian? Anda bisa menemukan jawabannya dengan membaca artikel ini sampai habis. Banyak hijabers yang suka memakai celana sebagai outfit sehari-hari. Dengan menggunakan celana, hijabers bisa tampil semakin stylish dan fashionable. Untuk menunjang penampilan, Anda bisa memilih membeli dan menggunakan celana yang kekinian. Menggunakan celana yang jadul hanya akan membuat penampilan tidak up to date tapi malah out of date.  Lalu apa saja celana untuk hijab kekinian tersebut? Simak daftarnya di bawah ini!


Celana Cutbray

Celana yang satu ini termasuk celana kekinian. Sebelum digantikan celana pensil atau skinny, celana cutbray sudah berjaya di era 70 an. Saat itu aktor, artis dan public figure sering tampil menggunakan jenis celana yang satu ini.  Meski kepopulerannya sempat meredup, model celana cutbray ngehits kembali terutama di kalangan hijabers. Celana cutbray terbukti bisa membuat penampilan lebih kece dan stylish.

Celana cutbray juga sering disebut sebagai celana lonceng, bisa juga disebut dengan bell-bottom. Sayangnya celana cutbray ini akan mudah sobek pada bagian bawah karena panjangnya bisa menyapu lantai. Selain itu, celana cutbray ini tidak cocok diaplikasikan dengan flat shoes. Anda bisa menggunakan sepatu wedges atau heels agar celana cutbray tersebut tidak menyentuh tanah. 


Celana Kulot Pinggang Karet

Ingin tampil stylish dan kece menggunakan hijab? Anda bisa memilih celana kulot pinggang karet untuk menyempurnakan outfit hijab. Celana kulot yang satu ini akan menampilkan kesan feminin bagi pemakainya. Celana kulot dengan pinggang karet terbuat dari material berbahan ringan dan adem bahkan sangat ngetrend. 

Banyak hijabers yang menggunakan model kulot yang satu ini baik untuk acara casual maupun semi formal. Anda bisa memilih celana dengan warna yang unik hingga warna netral seperti cokelat, nude dan dusty pink. Kelebihan menggunakan celana kulot pinggang karet adalah lebih nyaman digunakan karena tidak terlalu ketat seperti celana yang lainnya.


Baggy Pants

Celana baggy pants tidak ada matinya. Bahkan menjadi tren fashion casual yang selalu diminati. Baggy pants sebenarnya sudah ada sejak tahun 80-an dan memiliki model bagian paha lebar kemudian mengecil ke bawah. Celana yang satu ini hadir dengan tampilan unik dan jauh lebih beragam. Anda bisa memadukan baggy pants dengan aneka model fashion sehingga membuat penampilan berbusana Anda semakin menarik. Bagi para hijabers, desain baggy pants begitu longgar bisa dipadukan dengan personal style yang diinginkan.


baca juga : Rekomendasi Warna Celana yang Cocok untuk Semua Baju



High Waist Wide Leg Jeans

Celana untuk hijab yang kekinian selanjutnya adalah high waist wide leg jeans. Fashion items yang satu ini menjadi idola bagi wanita karena mampu memberikan kesan  kaki yang jenjang. Anda bisa memadukannya dengan kemeja, kaos dengan outer untuk tampilan yang lebih stylish dan trendy. 

Salah satu alasan mengapa celana high waist wide leg jeans  kembali diminati oleh para hijabers adalah mampu menyamarkan perut buncit. Bagi yang ingin terlihat lebih ramping celana high waist  bisa menjadi pilihan terbaik bagi. 


Demikianlah beberapa celana khusus hijab yang menarik dan bisa dijadikan sebagai andalan.  Untuk membuat penampilan lebih trendy dan stylish Anda bisa menggunakan celana dari Buttonscarves. Celana khusus hijabers dari brand yang satu ini terbuat dari bahan premium, desain yang unik dan menarik sehingga celana tidak terlihat pasaran. Anda juga tidak akan merasakan gerah atau panas saat menggunakannya karena kenyamanan dan kepuasan konsumen menjadi prioritas Buttonscarves. Yuk gunakan celana untuk hijab Buttonscarves sekarang juga, kunjungi website Buttonscarves untuk mendapatkan informasi produk lebih detail!